Kamis, 15 Agustus 2013

Sense Think Converter

rois
Ketika ribuan peluru siap menghujammu dari semua arah, apa yang akan kamu lakukan ?. Diam ditempat, bingung, mikir gimana cara kabur atau langsung melakukan bom bunuh diri ? hahahaha. Pertanyaan itu hanya bisa dijawab saat kita benar-benar dihadapkan dalam situasi tersebut. 

Terkadang hujatan, cibiran, ejekan, dan teman-temannya sering kali dateng tanpa kita inginkan (seringnya sih gitu). Nyadar gak sih kalo itu datengnya dari Tuhan ? (Oh god what did u mean ?). Tuhan mungkin bermaksud untuk menjadikan pribadi kita lebih wise dan lebih baik lagi (nambah jam terbang "pengentasan" masalah bisa juga).

Tuhan menciptakan pribadi kita ini dalam banyak lapisan. Mulai dari tulang, otot yang melekat disekujur tulang, saraf-saraf, hingga Tuhan memberikan sense dan akal pada kita. Nah tuuh, sense dan akal. Sudah berapa lama kamu menghirup udara bumi ? 16 tahun, 24 tahun, 30 tahun atau 60 tahun dan lo ga sadar kalo uda lama banget ngehirup udara bumi. Paraah !! Lo kemanain aja sense sama akal lo itu, lo tutupin sama hedonisme dan kesombongan ??. Baru nyadar kalo sense sama akal lo ketutupan ?? Simple aja tinggal lo bersiin, dan lo rapiin mereka bdua (pake apa bego ?) Pake mereka bdua lah, tiap hari lo pake pasti bersih dan rapi sendiri. Tinggal manage wise lo. Kalo udah, tinggal lo convert hujatan, cibiran, ejekan dan teman-temannya tadi jadi semangat dan motivasi untuk kita lebih baik lagi (pake sofware apa min?).Pake sofware sense and think dalem diri lo. Simple kan ? Wise with sense and think~
-R-

rois / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Templatelib